Hidup Sehat Alami

Jumat, 28 November 2014

SUKSES ???



Jika ditanya apakah ingin sukses? Pasti jawabannya adalah IYA. Setiap kita ingin sukses. Sukses dalam hal ini bisa sukses dalam bisnis, karir, belajar dan seterusnya. Nah sesungguhnya untuk mencapai kesuksesan itu butuh sebuah PROSES. Tidaklah instan. Jika ingin menjadi pelajar yang berprestasi, menjadi juara di kelas maka butuh proses. Mulai menyiapkan buku pelajaran dan giat belajar, berangkat dan rajin ke sekolah, serta serangkaian proses yang lain, seperti mengerjakan tugas, praktikum, dan lain-lain yang intinya mengarahkan pada hasil akhir, yaitu JUARA KELAS.
Selanjutnya setelah butuh kesabaran dalam menapaki setiap proses yang ada, langkah selanjutnya adalah sabar dan rela BERKORBAN. Tentunya pengorbanan ini sangat tergantung dari derajat kesuksesesan yang ingin kita dapatkan. Jika kita ingin menjadi juara kelas tentu pengorbanan kita jauh lebih ringan jika kita ingin sukses menjadi juara 1 paralel di sekolah kita bukan? Jika kita ingin menjadi juara dan berprestasi di tingkat Nasional, tentunya lebih gigih dan berjuang serta berkorban dari pada juara tingkat RT bukan? So, ingat setiap usaha, perjuangan, keseriusan dalam menapaki proses dan rela berkorban/berjuang untuk mendapat step by step kesuksesan, Insha Allah akan mengantarkan kita pada cita-cita kita. InshaAllah.
Setelah berproses dan berjuang, syarat lainnya adalah serius dalam memaksimalkan POTENSI. Ingat, setiap kita adalah istmewa. Allah SWT telah berikan setiap kita modal, salah satunya adalah potensi diri untuk suskes. Ini wajib di syukuri, sebagai sebuah karunia yang sangat berharga. Bagaimana cara mensyukurinya? Ya temukan potensi yang ada dalam diri kita, dan maksimalkan potensi itu! Lihatlah bahwa setiap kita punya potensi untuk sukses. Maka temukan potensi hebat kita, maksimalkan dalam berkorban, dan jalani tiap prosesnya, dan tunggulah Anda akan menjadi orang yang dibukan hanya ditakuti lawan, namun juga disegani teman….#Keep Spirit..

#NB : Bagi yang masih bingung menemukan potensi hebatnya, kami siap membantu dengan metode sidik jari STIFIn…hubungi 081297622300 untuk info lebih lanjut. Simple, akurat, aplikataif, test yang  “Gue Banget”.

0 komentar:

Posting Komentar

Thanks for your comment, I will give some feedback soon..